Selamat Ulang Tahun, Perempuanku.








Sebentar. Malam ini berdoa dulu, lalu berterimakasih untuk diri sendiri karena sudah kuat melewati segala yang terjadi sampai detik ini. Pejamkan mata, mari berdoa.
Jika sudah, pelan-pelan bacanya, lalu diringi Amin.

Semua ucapan tidak lain adalah sebuah harapan dan doa-doa Panjang. Maka dengan ini, aku menulis dengan rasa debar bahagia yang meletup-letup bagaikan kembang api yang menyala dan membuat semua orang takjub karenannya.

Selamat ulang tahun yang ke-22 Angel Evita! Semoga segala harap dan ingin selalu bisa beriringan denganmu, sampai semua terwujud satu per-persatu, apapun itu.  Oiya, jangan lupa berdoa juga untuk diri sendiri setiap hari, karena Tuhan akan mendengar dan mewujudkannya sesuai dengan waktu dan porsinya.

Bersemangatlah dengan hal-hal yang baik untukmu, walaupun naik-turun, jatuh-bangkit, luka-bahagia, dan segala tetek bengeknya, harus bisa dinikmati. Semua hal yang terjadi akan membentuk pribadi yang kamu bisa rasakan sendiri.

Berusahalah apapun itu bentuknya, aku yakin kamu bisa, bee. Aku percaya itu, melebihi aku percaya pada diri sendiri. Yakinlah segala yang kamu usahakan selalu berbuah manis, seperti yang kamu selalu katakan, proses tidak akan menghianati hasil.

Kuatlah dengan keadaan, kamu mampu bertahan sejauh ini, dan bisa lebih jauh lagi. Berjalanlah di jalan yang berliku, naiklah tangga setinggi apapun itu. Jika Lelah, beristirahatlah, tubuh dan pikiran butuh rehat juga, sesekali boleh menoleh ke belakang untuk sekedar mengingat segala yang sudah terlewat dan jangan pernah berbalik arah, berjalanlah, berbahagaialah. Kamu berada di jalan yang benar, kuatkan kaki dan langkah, capai semua mimpi, Tuhan besertamu.

Bersabarlah akan semua hal, jika berdoa dan usaha sudah dijalankan, sabar adalah hal terakhir yang  wajib dilakukan. Semua akan indah pada waktunya, bukan?

Aku bahagia sejauh ini, melihatmu tumbuh dan bertahan, kamu lebih baik dari yang sebelumnya, lebih kuat dari semestinya. terbiasalah, berbahagialah! Panjang umur rezeki dan Panjang umur hal-hal baik.

Selamat ulang tahun sayangku, berbuat baiklah semampunya dan lihatlah diri sendiri, aku sayang kamu Angel Evita. Tidak ada yang lain.

Can I hug you?



Posting Komentar

Beri komentar pada kolom yang tertera. Dilarang menggunakan kata sapa "Gan" di blog ini. Dariku sang penggila kopi, pecandu puisi.