Sulitnya Melupakanmu


“Ketika kutahu cinta berada pada suatu ujung yang tak menentu, maka aku kembali menyiapkan hati untuk sendiri lagi.”

Aku tak bisa bohong sekarang, sebaik-baik manusia adalah yang mampu jujur kepada hatinya sendiri. Maka, melalui tulisan ini aku berani mengungkapkan semua kerisauan yang setia memeluk pikiranku sejak lama.

Aku ingin jujur kepada hatiku sendiri. Bahwa, susah bagiku untuk melupakanmu.

Pernah di suatu malam, aku mengira bahwa melupakan seseorang adalah hal yang mudah, hal yang begitu sangat sederhana.

Pernah aku menduga, dirimu akan meninggalkan pikiranku dengan sendirinya.

Saat pada masanya kau meninggalkanku, aku tak perlu bersedih lagi. Sebab dengan terlelap aku dapat melupakan hal yang baru saja terjadi saat aku terbangun.

Namun aku keliru.

Sekarang, aku sesali rasa ini. rasa kesusahan melupakan seseorang. Semakin ingin melupakan malah semakin hadir. Semakin ingin menjauh justru kian medekat. Yang seharusnya ingin melepaskan, tapi terus merekat.

Aku tahu, bahwa ada sedikit perasaan yang kau tinggalkan. Andai kumiliki kuasa untuk memutar masa, maka akan aku hapus rasa terlalu cinta yang kini membuatku binasa.

Rintikan tangis bergelimang syahdu pada sudut kedua mata ini. Bagaimana tidak? Waktu dan jarak membawamu jauh dariku.


“Kau tak perlu melupakan masa lalu, kau hanya perlu menerimanya. Masa lalu akan tetap ada. Kau tak perlu terjebak di dalamnya”

16 komentar

wahh pujangga masa kini nih,,, galau yah brooo!!

Reply

Mantap gan .
ane izin copy paste buat kata kata galau di bbm ane ya ? .
MANTAAAP

Reply

hahaha tersentuh saya bacanya :v bikin merinding

Reply

Hujan-hujan gini masuk ke blognya Reshadi terus baca posting ini. Haha... Izin terharu gan.

Reply

kata-kata galau, wkwk... mantab

Reply

Enggak bro arnes! Haha

Reply

Nyentuh apa nih? Hahaha

Reply

Tambah musik gan biar makin gress

Reply

kata2 mutiara yang paling bawah ane copy buat status fb gan..hahaha

Reply

asik banget gan hahaha tingkatkan

silahkan berkunjung yah

http://menurutcaraku.blogspot.co.id

Reply

Copy gan buat stat :v

Reply

Posting Komentar

Beri komentar pada kolom yang tertera. Dilarang menggunakan kata sapa "Gan" di blog ini. Dariku sang penggila kopi, pecandu puisi.