Dalam Sujud Aku Sering Bercerita Pada-Nya


“Sujud adalah tempat yang tepat untuk curhat”

Dengan mengucap syukur.
Izinkan aku bercerita untuk yang kesekian kalinya padaMu.

Ya,
Memang aku seorang hamba yang masih membutuhkan solusi untuk memecahkan suatu masalah.
Yang kutahu engkau maha mendengar dan sayang kepada hamba-hambanya.

Ini adalah masalah rumit, yang tak banyak orang bisa memecahkan itu seorang diri.
Dan tak banyak orang bisa memberi solusi yang pasti.

Maka, tolonglah aku memecahkannya dengan caraMu.
Aku pasrahkan semuanya saat ini, aku percaya rencanaMu pasti luar biasa.

Aku memang lemah untuk masalah seperti ini, jujur aku bingung bercerita dengan siapa.
Untungnya aku selalu ingat, engkau selalu ada di sampingku.

Di mana aku berada engkau selalu ada, disaat hati gelisah engkau pasti tahu.

Aku pusing memikirkannya, berlarut-larut aku bingung harus bagaimana dan bertindak apa.
Engkau pasti senang,mendengarkan ceitaku. Aku pun juga begitu. Aku selalu senang bercampur haru masih ada engkau saat aku tidak ada teman untuk bercerita.

Setiap pagi aku selalu memohon padaMu, semoga hariku menyenangkan dan tidak banyak orang yang bermasalah dengan tingkah laku yang tak pantas dariku.

Kadang kau mengabulkannya, kadang juga tidak. Aku berharap ketidak kabulan itu terkabul di suatu saat nanti jikalau aku sangat memerlukannya.

Terkadang aku sering berbuat salah.
Aku memang manusia dengan ribuan dosa, mulut kotorku masih sering melontarkan kata-kata yang sangat tidak wajar bila didengar. Tapi, tolong izinkan mulut kotorku untuk terus membesarkan namaMu.

Engkau adalah zat yang sangat aku rindukan, maka peluklah hatiku.
Taruhlah dunia di genggamanku dan jangan engkau taruh dunia di hatiku.

Yang kutahu, engkau sayang padaku.
Maka izinkan aku tuk terus bercerita denganMu

“Ingatlah Allah tak akan pernah meninggalkanmu sendirian dalam kelam dan gelap bila saat ini cahaya terang itu masih meremang bertahanlah dalam sabarmu Insya Allah kebahagiaan menantimu dalam ridha-Nya”


6 komentar

Aseeek...
Jarang-jarang nih cowok bikin postingan tobat kayak gini. Hehehehe.
Yah, In shaa Allah semua pengharapan dan doa-doa yang dipinta segera terkabul ya. Sabar dan tawakal juga yang paling penting dalam menghadapi semua rencana-Nya. :)

Reply

Jarang-jarang, Dev, komentar lu bener gini.

Reply

Semoga doa yang ada dalam sujud di kabulkan yah mas

salam kenal hihi

Reply

Aaminn, Salam kenal juga.

Reply

Posting Komentar

Beri komentar pada kolom yang tertera. Dilarang menggunakan kata sapa "Gan" di blog ini. Dariku sang penggila kopi, pecandu puisi.